Jumat, 29 Desember 2017

Tamasya Ke Taman Buah Mekar Sari bersama Anak-anak yatim dan Dhu'afa YAMIRA

Tamasya Ke Taman Buah Mekarsari 
Bersama Anak-anak Yatim dan Dhu'afa
Yayasan Mukti Indonesia Raya


Rabu, 27 Desember 2017 kami keluarga Yayasan Mukti Indonesia Raya dalam mengisi liburan sekolah bertamasya ke Taman Buah Mekar Sari, Cileungsi, Bogor - Jawa Barat. Sebagai hadiah untuk anak-anak yang Rajin Menuntut Ilmu di Yamira setiap hari.
Rencananya kami akan ke Kebun Binatang Ragunan, Namun dikarenakan tutup akhirnya kami bersama anak-anak ke Taman Buah Mekar Sari. Setiap hari senin Ragunan Tutup untuk Libur Satwa, dikarenakan hari senin Natal maka libur satwa di ganti hari Rabu. Sekitar pukul 10.00 Kami sampai di Ragunan,.. dan akhirnya menuju Mekar sari,... Menjelang dzuhur kami sampai di Taman Buah Mekar Sari.

Sesampainya di Taman Buah Mekar sari kami semua makan siang bersama, di bawah pohon,... Bahagia rasanya bisa makan bersama,.. lauknya sama, sayurnya juga sama.. kebersamaan yang indah bersama Anak-anak yang sangat disayangi oleh Allah SWT.



Selesai makan kami Sholat Dzuhur,.. dan kemudian menuju ke danau,..dengan menaiki mobil kereta. Alangkah senangnya berkeliling Mekarsari sambil bernyanyi-nyanyi melihat aneka pohon buah-buahan.


Sesmpainya di Danau kami naik perahu sepeda,.. Anak-anak sangat bahagia sekali,.. sambil tertawa penuh riang. Kami yakin Allah SWT pun senang melihat anak Yatim dibahagiakan dan dilayani sebagai manusia yang mulia...

















Semoga kebahagiaan ini bisa terus kami lakukan bersama dengan anak-anak yang notabenenya mereka adalah penerus Negri ini, pengganti kami para orang tua yang tentunya selalu berharap dimasa mendatang Negri ini jauh lebih baik dengan besarnya mereka.

Terima kasih kepada para donatur yang sudah dengan setia menemani kami untuk mendidik, memberikan kebahagiaan serta melayani anak-anak yatim. Doa kami semoga donatur selalu sehat, panjang umur dan berlimpah rizqinya serta dimudahkan segala urusannya, Aamiin...

0 comments:

Posting Komentar