Rabu, 27 September 2017

Ziarah Ke Makam Para Pahlawan YAMIRA 21 September 2017 /)1 Muharam 1439 H

Kegiatan Ziarah Ke Makam @ Pahlawan YAMIRA Foundation
Almarhum Mustofa bin Jaman dan Almh. Uun Supartika binti Surya
Kamis 21 September 2017/01 Muharam 1439 H


Alhamdulillah di Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, kami bersama anak-anak Yatim YAMIRA bisa berziarah ke makam dua Pahlawan Pejuang YAMIRA Foundation, Yaitu ke Makam Almarhum Mustofa bin Jaman dan ke Makam Almarhumah Uun Supartika binti Surya.

Hari selasa tanggal 19 September adalah hari ke 40 Almarhumah Uun Supartika binti Surya. Di Yayasan kami adakan Doa bersama, Baca Yasin dan Tahlil, Hampir sekitar 90 Orang hadir di YAMIRA, karena persiapan 85 Nasi BOX ternyata kurang, Yah itu buat para pengurus. Tapi sangat bersyukur karena tidak ada makanan terbuang dan yang hadir luar biasa. 

Selama 40 Hari anak-anak kami ajak untuk mendoakan Almarhumah terus menerus, ba'dha Sholat Maghrib. Maka bagi yang Rajin mengikuti selama 40 hari, kami ajak untuk berziarah ke makamnya. Kami berangkat pukul 04.00 Hari Kamis 21 September 2017. Sampai di Rumah Alm. Mustofa Pukul 08.00. 








Setelah Ziarah kami berkunjung ke pesantren Al-Zaytun untuk menengok Panji dan menghadiri perayaan 1 Muharam 1439 H. Pesantren yang berada di desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sedang ada pembangunan Menara Masjid juga akan dibangun Danau Tirta Kencana dan Taman Puspa Kencana. 




1 Muharram 1439H kali ini dihadiri oleh beberapa nama yang tidak asing lagi diantaranya Jenderal (Purn) Muldoko Panglima TNI di Era SBY, Fuad Bawazier Mantan Menteri Keuangan RI, Kapolres Indramayu, Dandim Indramayu, KH. Makhtub Effendi serta, Tokoh tokoh lintas agama dan lintas budaya, Tokoh Masyarakat, dan tidak kurang dari 25.000 tamu turut meramaikan.

Kemudian Siangnya setelah Shollat Dzuhur, kami berangkat ke Sumedang untuk berziarah ke makam Almarhumah Uun Supartika binti Surya.








Sampai di Sumedang kami sudah disambut dengan berbagai makanan dari SUMEDANG,.. Setelah makan bersama kami ke makam dan setelah baca doakami pulang ke bekasi. Anak-anak sangat bahagia bisa berziarah ke makam para Pahlawan yang selalu memperjuangkan anak-anak, membahagiakan anak-anak,.. dan selalu dengan senag hati melayani anak-anak. Selamat berjumpa di Syurga wahai para PahlawanKU, kami akan selalu merindukan dan selalu kami kirimkan doa,.. 

Terima kasih kepada Bpk H. Nur Alamsyah yang sudah menyediakan Mobil Elpnya,
Terima kasih kepada Bapak H Takur
Terima kasi kepada Bapak Farid suami Ibu Rida
Terima kasih juga kepada segenap donatur yang sudah mensukseskan kegiatan-kegiatan kami.

Doa kami semoga Allah selalu memberikan kesehatan yang Paripurna, Rizqi yang berlimpah dan barokah serta selalu dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.















 

0 comments:

Posting Komentar