Rabu, 09 Agustus 2017

Kawan Peduli berbagi Santunan Untuk Anak-anak Yatim Yamira sebanyak 100 anak di bulan Suci Ramadhan 1438 H

Ka_Pe (Kawan Keduli) berbagi Santunan Untuk 100 Anak-anak Yatim
Yayasan Mukti Indonesia Raya
Bulan Ramadhan 1438 H

Mas Resto dari Ka_Pe menyerahkan Santunan Untuk Anak-Anak Yatim YAMIRA
Alhamdulillah Yaa Allah Engkau bahagiakan anak-anak Yatim Kami di bulan Yang Penuh dengan Barokah, Yaitu Bulan Suci Ramadhan 1438 H. Melalui Mas Resto anak-anak YAMIRA mendapatkan santunan dan bingkisan Ramadhan.
Saya bersama Rahman dan juga yusup, dateng ke acara tersebut yang tempatnya di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Alhamdulillah Mas Resto sudah menunggu dan menerima kami dengan sangat ramah. Kemudian kami di ambilkan Ta'jil dan makanan untuk berbuka puasa.

Kemudian setelah berbuka dan shollat maghrib,.. Saya dan Rahman pulang Naik Grab. Karena bawa paketnya banyak, sehingga harus pake mobil,..  Dan temen mas Resto juga yang orderin dan kemudian ongkosnya juga dibayarin sama Mas Resto,..

Selanjutnya hari Selasa Bingkisan dan Amplopnya kami Bagikan ke Anak-anak.



















Kami dan juga segenap anak-anak Yatim YAMIRA mengucapkan terima kasih yang tiada hingga kepada Mas Resto, Juga kepada Kawan Peduli semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memudahkan setiap langkahnya dalam menyayangi dan memperhatikan anak-anak yatim. Semoga Mas Resto dan segenap Pengurus dan Anggota Ka_Pe selalu di karuniakan kesehatan, Panjang umur dan rizqi yang berlimpah, Aamiin.

0 comments:

Posting Komentar