Sabtu, 12 Agustus 2017

Duka mendalam di YAMIRA Foundation

SELAMAT JALAN WAHAI PAHLAWANKU
IBU BUAT ANAK-ANAK YATIM, 
SAHABAT SEPERJUANGAN DI YAMIRA  
PERGI UNTUK MENGHADAP SANG ILLAHI ROBBI


Malam Jum'at adalah malam dimana kami bersama anak-anak yatim dan dhu'afa Yayasan Mukti indonesia Raya mengadakan Dzikir, Baca Yasin dan doa bersama. Bulan Mei dan Bulan Agustus adalah bulan dimana kami kehilangan dua Pahlawan yang selalu dengan Ikhlas, Setia dan dengan gigihnya berjuang untuk anak-anak Yatim. Untuk kebahhagiaannya, untuk masa depannya dan untuk menjadi orangtua buat anak-anak.  



Beliau adalah Alm. Mustofa bin Jaman
Almarhumah Uun Supartika binti Surya


Alm. Mustofa bin Jaman meninggal Hari Jum'at 12 Mei 2017, bertepatan dengan Nifsu Sa'ban. Sungguh mulia sekali kepergiannya, setelah acara Dzikir bersama anak-anak yatim tidak sakit dan begitu mengagetkan.

Almarhumah Uun Supartika binti Surya meninggal hari Jum'at Tanggal 11 Agustus 2017, Juga tanpa sakit dan setelah acara Dzikir bersama anak-anak Yatim dan Dhu'afa. Almarhumah tidak pernah absen setiap malam Jum'at membawa 1 Koasi anak-anak yatim untuk ikut acara Dzikir, baca Yasin dan doa bersama. Almarhumah adalah orang yang sangat dermawan, untuk mengangkut anak-anak yatim almarhumah setiap pekan keluarkan dari dirinya sebesar Rp. 100.000,-

Selain dari hartanya Almarhumah juga dengan ikhlas mengajak sahabat-sahabatnya untuk membantu anak-anak yatim, bahkan terkadang mau diajak umi untuk keliling di Gor dengan membawa kotak, untuk mencari dana. Bukan hanya hartanya (Anwal) tetapi Jiwanya (Anwus) juga dipersembahkan untuk berjuang demi memberikan kebahagiaan untuk Sang Yatim, kebanggaan Rosululloh.

Almarhumah juga orang yang sangat sabar, belum pernah saya melihat almarhumah marah terhadap anak-anak yang terkadang berbuat yang diluar kewajaran.  Sungguh Sosok yang sangat Mulia sekali untuk seorang Ibu dari ketiga Anaknya. Tidak mengenal lelah untuk bisa membahagiakan anak-anak yatim,.. Dan suaminyapun sangat mendukungnya, karena memahami bahwa ini adalah jalan yang sangat mulia.

Begitu  Kaget dan setengah tidak percaya, setelah Subuh di kabari oleh suaminya kalau Bu uun meninggal, di RS. Sentosa (Perum 3 Bekasi). Langsung kami menuju ke RS Sentosa, dan dibenarkan oleh pihak rumah sakit, bahwasanya bu Uun telah meninggal dan sudah dibawa pulang kerumah. Akhirnya kami lansung menuju kerumahnya, dan dirumahnya sudah Ramai sekali dengan para tetangganya.

Kami sangat kehilangan, tapi ini adalah kehendak Allah SWT,.. Kami sedih, Anak-anak hampir semua menangis. Tidak kuat menahan haru, atas semua kebaikan yang sudah almarhumah perbuat. Bukan hanya ke anak-anak yatim dilingkungannyapun beliau sangat baik.

Selamat Jalan Wahai Pahlawan YAMIRA, apa yang sudah diperbuat terukir indah di hati anak-anak. Sosok ibu yang penyayang, penuh perhatian dan penuh tanggung jawab. Allah SWT pasti telah menyiapkan tempat terindah yang paling istimewa untuk Sang pecinta Yatim, yang di dalamnya nanti juga terdapat Baginda Rosul. 

Selamat berjumpa dengan Rosul wahai sahabatku,.. Kami akan selalu mengirimkan doa agar ALLAH SWT menerima segala amal ibu dan mengampuni segala dosa-dosanya. 
Aamiin Yaa Robbal 'Aalaamiin.

Salam Horrmat mewakili Anaka-anak
dan Segenap Pengurus YAMIRA


Heru Mairino

Mlm Jum'at 11 Agustus 2017

Mlm Jum'at 11 Agustus 2017 terakhir buat Ibu uun Supartika








Senyuman terakhir Ibu Uun Supartika

Senyuman terakhir Ibu Uun Supartika sedang megang Cabe






0 komentar:

Posting Komentar

BULETIN YAMIRA

https://1.bp.blogspot.com/-_M-jrnXWUxw/V6qczcEFNwI/AAAAAAAABBM/4oOpWlZQ808m3C4D8J7X7oPohgugck4FgCLcB/s1600/qurban-ok.jpg