Kamis, 01 Juni 2017

Gema Dzikir, Yasin dan Doa bersama Malam Jum'at 25 Mei 2017 Bersama Pengurus, Anak yatim dan dhu'afa Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro YAMIRA

Gema Dzikir, Baca Yasin, Dan Doa Serta Santunan  
Bersama Pengurus, Anak yatim dan dhu'afa
Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro
Yayasan Mukti Indonesia Raya,
Malam Jum'at 25 Mei 2017




Malem Jum'at terakhir di bulan Mei, sekaligus Acara Pawai Obor untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1438 H. Karena besoknya sudah Shollat Taraweh,.. dan hari sabtu mulai melaksanakan Saum.
Dari pagi saya dibantu ust. Ade buat persiapan untuk menyambut datangnya Ramadhan 1438 H. Cari bambu untuk buat obor,.. Dan anak-anak sebagian menyampaikan undangan kepada anak-anak yang lain, agar sore bisa hadir di yayasan untuk pawai obor, sekaligus acara malam Jum'at.

Setelah semua beres,.. anak-anak yang ada di yayasan saya suruh mandi sore,.. Eh ada anak yatim, namanya Abni Putri Solekha, di emban sama Marwah sambil menangis,. Muka sama hidung dan mulutnya banyak sekali darah. Ternyata sedang naik Sepeda berboncengan dengan Marwah, terjatuh dan Putri ketimpa sepeda dan marwah.

Kemudian saya bersihkan luka-lukanya,.. Terus saya bawa keibunya lalu kami bawa ke klinik. Eh dari klinik ngga sanggup terus disarankan ke rumah sakit yang besar. Akhirnya saya bawa ke RS. Sentosa

0 comments:

Posting Komentar