Jumat, 06 Januari 2017

Refresing Anak-anak Yatim YAMIRA Mengisi Liburan Sekolah

Refreshing Anak-anak Yatim dan Dhu'afa Masa Libur Sekolah
Berenang dan Berkunjung Ke Kota Tua Jakarta
Kamis - Jum'at ( 5-6 Januari 2017 )


Kebahagian terasa sempurna manakala bisa membuat Anak-anak yatim dan dhu'afa Bahagia
Bisa senyum,.. Duh bahagianya mereka......
Kegiatan membahagiakan anak-anak yatim dan dhu'afa serta menghantar mereka untuk bisa menjadi generasi bangsa  yang kuat adalah tekad dan misi kami, Kami selalu menyibukan anak-anak dengan kegiatan positif sehingga anak jauh dari narkoba dan pergaulan bebas. 

Hari kamis Alhamdulillah berkat pertolongan Allah kami bisa mengumpulkan dana dari para donatur, sehingga keinginan anak-anak untuk refresing bisa kami wujudkan. Dengan keterbatasan dana, karena pada bulan maret yang tinggal 3 bulan lagi kami harus membayar sewa rumah sebesar Rp. 15 juta. Maka Renang dan ke kota menjadi Alternatif kami untuk bisa membuat mereka bahagia. Hari kamis pagi anak-anak yang kecil Renang, di Kolam Renang dekat Yayasan yaitu di Hafana. Sampai siang anak-anak berenang, karena sorenya acara Dzikir malem Jum'at. Alhamdulillah anak-anak bisa ketewa bebas dan bahagia di kolam renang.
























Dan ternyata Allah senantiasa memudahkan setiap langkah kami dalam memberikan kebahagiaan kepada mereka,.. Di Hafana kami diberikan gratis masuk kolam renang,... Berkat kegigihan dan usaha Ibu Uun Supartika menemui pemilik Hafana disampaikanlah bahwa kami dari yayasan Yamira. Akhirnya Bu Haji pun senang karena bisa ikut andil dalam membahagiakan Sang- Yatim. 

Sore Harinya Acara Dzikir, doa bersama dan santunan, kemudian ba'dha Shollat Subuh anak-anak Yamira Jalan-jalan kembali. Kali ini ke Kota Tua,.. Jakarta. 


Mereka di pandu Oleh Ibu Uun Supartika istri dari pada bapak Sidiq Anggoro bersama dengan Ibu Atin Isriatin istri Bapak Agus P. Anak-anak dipakaikan pita kuning agar mudah untuk mengawasinya,..

Dari yayasan Anak-anak berangkat penuh ceria, tidak ada muka sedih.... Mereka senang sekali. Bisa naik kereta.... 




 
















Alhamdulillah pukul 17.00 WIB sudah sampai di yayasan dengan selamat tanpa alangan suatu apa,.. Terima kasih Bu Uun, Terima kasih Bu Atin, Terima kasih juga kepada para donatur yang sudah menyumbangkan dananya untuk suksesnya acara Refresing bersama anak-anak Yamira. Semoga berkah atas apa yang sudah bapak/ibu lberikan ke kami,.. Aamiin Yaa Robbal 'Alaamiin. 

0 comments:

Posting Komentar