Sabtu, 11 Juni 2016

Paguyuban Soloraya, mengadakan Silaturahim, Santunan dan buka puasa bersama di hari Ke 6 Bulan Ramadhan 1437 H

Kegiatan Silaturahmi, Santunan dan Buka Puasa Bersama
Keluarga Besar Paguyuban Soloraya ( Cikarang - Bekasi )
Bersama Anak-anak Yatim dan Dhu'afa
Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro
Yayasan Mukti Indonesia Raya

Hari ini , Sabtu 11 Juni 2016 bertepatan dengan 06 Ramadhan 1437 H Kami Keluarga Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro Yayasan Mukti Indonesia Raya sangat berbahagia sekali. Cuaca yang cerah dan banyaknya anak-anak yang hadir. Buka puasa kali ini berbeda sekali dengan buka puasa dihari sebelumnya. Allah SWT datangkan kepada kami para Pemuda dari Paguyuban SOLORAYA. Sekitar 70 Pemuda dari beberapa kabupaten di Karsidenan SOLO. 



Ananda Tuti dan Rianiansya sebagai MC
 Atur acaranya adalah sbb: 
  1. Pembukaan
  2. Sambutan dari Paguyuban Soloraya
  3. Penampilan Santri Nisa (Hafalan Surat An-naziat )
  4. Sambutan dari Yayasan
  5. Santunan
  6. Doa
  7. Buka Puasa Bersama
  8. Penutup

Sore hari ini Yayasan Penuh dengan para Pemuda dari Paguyuban Soloraya, hampir sekitar 70 pemuda hadir di yayasan untuk mengungkapkan Rasa Syukur, Solidaritas dan Kepeduliannya kepada Anak-anak Pembawa Berkah, yaitu anak-anak yatim dan dhu'afa. Pemuda adalah sosok yang memiliki Power yang kuat, Pemuda adalah penentu dari maju mundurnya sebuah Bangsa. Pemuda yang di hadirkan Allah di tengah-tengah kami keluarga YAMIRA adalah berasal dari 3 Kabupaten se karsidenan SOLO. Yaitu KOPERBOY ( Komunitas Perantau Boyolali), KPK (Kumpulan Perantau Klaten), PANDOWO (Paseduluran Mudo-mudi Wonogiri), CASPER (Comunitas Anak Solo Perantauan), AD COMJAK Solo Raya. Sungguh mulia hati mereka, mereka habiskan masa mudanya untuk selalu berbuat baik dan membantu kepada yang membutuhkan. Suatu ketika mereka akan bahagia manakala ditanya Malaikat : " Kau habiskan untuk apa masa mudamu?

Feriyanto perwakilan Soloraya sedang memberikan sambutan
Sambutannya singkat dan penuh makna, sebagai ungkapan Rasa Syukur atas segala nikmat yang telah di terimanya. Berbagi itu tidak harus menunggu kaya, tetapi berbagi disaat bisa untuk berbagi itulah makna berbagi yang sesungguhnya. Tampak dari raut wajahnya sosok manusia Dermawan para pecinta Yatim yang akan hidup bahagia bersama Rosul di SyurgaNya Allah SWT.

Kemudian Penampilan Santri Nisa membacakan Surat An-Naba,..


Dilanjutkan dengan Sambutan dari Yaysan Mukti Indonesia Raya, oleh Abi Heru Mairino
Abi Heru Mairino sedang memberikan kata sambutan
Sambutannya sederhana, singkat dan menyampaikan ungkapan Haru atas apa yang di lakukan oleh Para Pemuda dari Paguyuban Soloraya. Mengucapkan terima kasih yang tidak bisa diukur dengan apapun atas kepeduliannya terhadap kebahagiaan anak-anak yatim. Dan menyampaikan bahwasannya kita ini adalah keluarga besar yang di takdirkan Allah untuk bersatu menghantar dan memberi secercah kebahagiaan terhadap anak-anak yatim. Karena Yayasan ini adalah milik bersama, milik anak-anak yatim, milik para donatur dan juga milik para pemuda dari Paguyuban SOLORAYA.

Acara selanjutnya adalah santunan yang dipandu oleh abi Her,.
Duh bahagianya anak-anak dapet Angpao dari para pemuda SOLORAYA.













Kemudian acara terakhir adalah doa dan buka puasa bersama, serta foto bersama.





Simbolis penyerahan Al-qur'an
Penyerahan Sumbangan untuk Yayasan










Terima kasih mba Evi yang sudah menjembatani pertemuan kami dengan Paguyuban Soloraya, Terima kasih kepada Seluruh Pengurus dan Anggota dari Paguyuban Soloraya, Anak-anak sungguh bahagia, kami pun sebagai pengurus ikut bahagia dan para malaikat menjadi saksi dan ikut tersenyum. Semoga kedepan bisa lebih erat lagi tali persaudaraannya dalam wadah Yayasan Mukti Indonesia Raya, Aamiin Yaa Robbal 'Aalaamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

BULETIN YAMIRA

https://1.bp.blogspot.com/-_M-jrnXWUxw/V6qczcEFNwI/AAAAAAAABBM/4oOpWlZQ808m3C4D8J7X7oPohgugck4FgCLcB/s1600/qurban-ok.jpg