Jumat, 10 Juni 2016

Hari ke 4 Ramadhan di Yayasan Mukti Indonesia Raya

Kegiatan Bersama Anak Yatim dan Dhu'afa
Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro
Yayasan Mukti Indonesia Raya
Hari Ke 4 di Bulan Ramadhan 1437 H


Hari ini adalah hari ke empat di Bulan Suci Ramadhan 1437 H, syukur Alhamdulillah kehadiran Anak-anak makin bertambah. Semangat untuk buka bersama di yayasan makin bertambah. Dari persiapan kami yang kemungkinan hanya 30 anak untuk buka bersama, akan tetapi hari ini lebih dari 30 anak. Tapi alhamdulillah tidak ada yang tidak kebagian tajil, semua kebagian. Itu adalah Nikmat Allah yang diperuntukan bagi orang yang saum. Anak-anak bahagia bersama dengan sahabat-sahabat senasibnya. 










Setelah selasai buka bersama kemudian kami shollat Maghrib berjama'ah. Kemudian  doa bersama untuk mendoakan kami semua serta para donatur yang senantiasa Ikhlas berbagi untuk kami. Semoga doa kami di dengar dan diijabah Allah SWT, Aamiin.



Setelahnya anak-anak melanjutkan makan Tajil dan kemudian foto bersama, terakhir kami shollat Isya berjamaah dan Shollat Tarawih. Semoga Apa yang kami lakukan bisa menjadikan anak-anak faham akan fungsi dirinya yaitu tiada lain dan bukan adalah senantiasa untuk beribadah kepada Allah SWT. Maka akan tergolong kedalam hamba-hamba yang beruntung.


0 comments:

Posting Komentar