Kamis, 28 April 2016

Dzikir mlm jum'at 28 April 2016 Yayasan Mukti Indonesia Raya

Gema Dzikir, Yasin, Doa bersama dan Santunan
Bersama Anak yatim dan dhu'afa
Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro
Yayasan Mukti Indonesia Raya
Mlm Jum'at 28 April 2016




Bersyukur atas karunia Allah dan berterima kasih kepada para sahabat, keluarga pecinta yatim dan juga kepada para donatur sehingga acara bersama anak-anak yatim bisa terlaksana dengan baik Sukses tidak ada alangan suatu apa. Program rutin setiap malam jum'at, yaitu Gema Dzikir, Baca Yasin, Doa bersama dan santunan untuk anak yatim piatu dan dhu'afa. Dengan hadirnya anak-anak yatim maka Rahmat Allah tidak akan henti-hentinya tercurah terhadap kita semua keluarga besar Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro Yayasan Mukti Indonesia Raya.

Antara kami para pengurus, anak-anak dan juga para donatur adalah satu kesatuan yang telah menjadi satu dalam ikatan keluarga Yayasan Mukti Indonesia Raya. Kami pengurus berupaya, berbuat untuk senantiasa anak-anak dekat dengan Sang Maha Pencipta, Allah SWT. Dan para donatur adalah dengan ikhlas bekerja untuk disisihkan sebagian apa yang Allah berikan untuk anak-anak. 

Anak-anak yatim yang dekat dengan Allah maka kami ajak untuk berdoa, sehingga doanya bersayap. Doa anak-anak yatim lebih cepat sampai kepada Sang Pemberi Rizqi. Karena Allah telah menjadikan anak-anak yatim istimewa. Bahkan Sosok Manusia terbaik alam ini, dan Manusia terpilih untuk membawa perubahan terhadap dunia adalah sosok yatim. Bahkan Allah SWT dan para Malaikatpun bersholawat terhadap Beliau, Baginda Nabi Muhammad SAW.

Maka sungguh bahagiannya disaat kami mampu mengahadirkan banyak anak-anak untuk Berdzikir, Baca Yasin, dan Berdoa. Maka doanya menjadi bersayap, dan Insya Allah sampai ke langit dan diterima Allah SWT. Dan semoga apa yang menjadi keinginan dan hajat kita semua bisa segera di ijabah Allah SWT, Aamiiin, Aamiin, Aamiiin Ya Rabbal'Alamin.




































0 comments:

Posting Komentar