Minggu, 20 Maret 2016

KEPEDULIAN PAY UNTUK PARA PENGHAFAL AL-QUR'AN


PAY PT SHINHEUNG CIKARANG BERBAGI UNTUK ANAK YATIM DAN DHU'AFA
YAYASAN MUKTI INDONESIA RAYA
AHAD, 20 MARET 2016
    
Penyerahan bantuan PAY Oleh Bpk Miswan
Rp. 1.500.000,- + Rp. 300.000,- (U/Penghafal Al-Qur'an Berprestasi)
10 Buku Al-Qur'an dan 10 Buku Iqra






Ahad 20 Maret 2016 adalah hari dimana PAY melalui perwakilannya yaitu Bpk Miswan hadir di Yayasan Mukti Indonesia Raya untuk menyerahkan bantuan rutin, yaitu berupa Uang untuk belanja kebutuhan acara Tahfidz Al-Qur'an sebesar Rp 1.500.000,-. Selain itu PAY juga memberikan dana sebesar Rp. 300.000,- untuk memberikan Motivasi kepada Para Santri Penghafal Al-Qur'an. Dan Juga memberikan 10 Mushaf Al-Qur'an dan 10 Iqra.






Acara dimulai pukul 13.00 dan selesai pukul 16.00 WIB.  Acara pertama yaitu sambutan dari Ketua Yayasan Mukti Indonesia Raya, Abi Heru Mairino. Yaitu memberikan ucapan terima kasih atas kepedulian PAY terhadap Program-program yayasan, terutama Program Tahfidz Al-Qur'an. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Miswan mewakili PAY Cikarang.

Acara selanjutnya adalah pemberian santunan untuk anak-anak yatim dan dhu'afa Yayasan Mukti Indonesia Raya.




Setelah pemberian santunan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian Al-Qur'an, kepada santri Rijal Yayasan Mukti Indonesia Raya.


Kemudian acara selanjutnya adalah doa bersama yang dipimpin oleh Abi Heru Mairino, sebagai acara terakhir. Dan setelah acara selesai semua kemudian kami Shollat Asyar berjamaah,...

Terima kasih PAY, terima kasih Bapak Dedy, Terima kasih Ibu Anik, Terima kasih Bapak Adang, Terima Kasih Bapak Aryo, Terima Kasih Bapak Suheri, Terima Kasih Bapak Mulyana, Terima Kasih Bapak Arie Seto, Terima kasih juga untuk segenap anggota PAY, kebaikan dan keikhlasan akan kami ukir dalam kehidupan kami keluarga besar Mukti Indonesia Raya.
Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan RahmatNya terhadap kita semua, Amiiiiin.

0 comments:

Posting Komentar