Minggu, 19 Juli 2015

Kepedulian Karyawan Alfa Mart Untuk Berbagi Kepada Anak Yatim Dan Dhuafa Rumah Tahfidz Al Qur'an KAP

Kepedulian Karyawan CS Rest Area Alfa Mart  Kepada Anak-anak Yatim & Dhuafa 
Rumah Tahfidz Al Qur'an Kevin Anggoro Putro Yayasan Mu'thi Jaya Indonesia
Di Bulan Yang Penuh dengan Barokan Ramadhan 1436 H

Tepatnya hari selasa tgl 14 Juli 2015 Pukul 13.00 WIB Rumah Tahfidz Al Qur'an Kevin Anggoro Putro kedatangan Karyawan Alfa Mart yaitu bagian CS Rest Area. Kedatangannya adalah untuk berbagi terhadap anak-anak yatim dan dhu'afa. Sungguh muliyannya hati karyawan Alfa Mart di sela-sela pekerjaannya mereka sempatkan untuk berbagi kebahagiaan.

Banyak orang beranggapan bahwasannya dengan hadirnya Alfa Mart maka banyak pedagang kecil yang mati alias gulung tikar. Akan tetapi ternyata anggapan orang tersebut salah besar, karena di dalam Alfa Mart ada bagian yang Namanya CS Rest Area yang tugasnya untuk membantu para pedagang kecil agar tetap hidup dan makin maju.Karyawan Alfa Mart yang hari ini berkunjung ke Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro adalah Pahlawan untuk para pedagang kecil yang senantiasa bertugas untuk menghidupkan para pedagang kecil.



Mereka kumpulkan dari penghasilannya untuk dibagikan kepada anak-anak yaim. Dan mereka bagikan disaat mereka bertugas. Sungguh mulianya hati mereka, semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka dengan balasan yang setimpal, dimurahkan rizkinya dan disehatkan badannya.







Terima kasih CS Rest Area Alfa Mart,..
Sukses dan Jaya bersama Alfa Mart
Alfa Mart untuk semua.....

0 comments:

Posting Komentar