Senin, 27 April 2015

Acara Dzikir, Pembacaan Surat Al-Mulk, Tahlil dan Doa bersama Anak Yatim 23 April 2015

Acara Dzikir, Pembacaan Surat Al-Mulk, Tahlil dan Doa Bersama Anak Yatim & Dhua'fa
Yayasan Mu'thi Jaya Indonesia Kamis Malam Jum'at Tgl 23 April 2015

Suatu acara yang sudah rutin di Yayasan Mu'thi Jaya Indonesia adalah Dzikir ba'da shollat Maghrib. Akan tetapi di maam Jum'at bukan hanya dzikir melainkan ada doa untuk para arwah, yaitu sebagai pengingat bahwasanya pernah ada mereka yang sangat berjasa dengan hadirnya kami di muka bumi ini. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Al-Mulk, Tahlil dan Doa.
Dzikir ba'da shollat Maghrib


Untuk malem Jum'at kali ini kami tidak mengadakan santunan, dikarenakan untuk santunannya akan dilaksanakan pada malam Ahad tanggal 25 April 2015. Yaitu pada acara pembukaan program " Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro. Sebuah program yang bertujuan untuk mencetak generasi bangsa yang kkberiman. bertaqwa dan hafal Al-Qur'an.

Maka setelah doa acara dilanjutkan dengan Tausyiah oleh Abi Heru Mairino sebari memakan makanan yang kami hidangkan. Anak-anak akan menjadi terbiasa untuk berdzikir dan banyak-banyak mendengungkan kalimat Allah SWT.




Setelah selesai acara dilanjutkan Gladi resik untuk persiapan acara hari sabtu malam ahad, yaitu penampilan Asmaul Husna dan Asmaun Nabi dari para santri TPA Al-Mu'thi binaan Abi Heru Mairino.



Setelah itu dilanjutkan Tausyiyah oleh Abi Heru yang menjelaskan tentang arti pentingnya sebuah pembelajaran. Yang pada dasarnya akan bisa dirasakan oleh dirinya dan juga orang-orang yang ada disekitarnya. Karena tugas seorang anak adalah belajar dan terus belajar untuk bekal kelak setelah dewasa aga mampu bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungannya.


Doa Kami semoga selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan rizqi yang melimpah agar program menghantar anak-anak yatim menjadi anak yang sukses dikemudian hari bisa lancar tidak ada halangan suatu apapun. Dan semoga kepada para donatur selalu diberikan kesehatan dan panjang umur serta diberikan rizqi yang melimpah agar selalu bisa bermanfaat untuk sesama,... amiiin, amiin ya Robbal 'Alamin.

0 comments:

Posting Komentar